Latar belakang saya adalah karyawan dengan gaji 750ribu sebulan, dan harus mengangsur sepeda motor 560ribu sebulan. Saya bergabung di Duta dengan menggadaikan anting dan cincin calon istri saya- Rahma. Merintis Duta di Salatiga bukan merupakan hal yang mudah. Di minggu-minggu awal saya hanya berani makan dengan nasi dan mentega, Rahma-pun tidak berani makan siang, karena uang yang pas-pasan

Alhamdulillah, dalam 3 bulan saya berhasil melunasi motor Jupiter saya dan bulan ke 4 berhasil membeli BMW seri 520i.


Usaha ini adalah berkat dari Tuhan Yang Maha Esa yang dengan sangat cepat dapat merubah kehidupan saya secara drastis. Tak henti-hentinya saya bersyukur dan semoga anda-pun mengikuti jejak ini.


yess… ni mobil hasil duta..

hasil perjuangan untuk berjuang…..!

saya tidak pernah menyangka hidup saya berubah.. hidup sebagai karyawan berpenghasilan pas-pasan, nyambi jual roti bakar di trotoar…

jangankan beli mobil, untuk makan saja saya pake nasi lauk mentega biar ngirit..

subhanallah.. hidup berubah karena kita mau berubah, saya bisa anda juga bisa…

Salam Sukses

0 komentar:

Posting Komentar