Perkenalkan nama saya Dance Ardhya, telah menjalankan bisnis keagenan pulsa duta-network ini selama 2 tahun. Sebuah pengalaman hidup yang sangat istimewa. Karena selama 2 tahun ini saya mengalami hidup yg belum pernah saya alami sebelumnya. Berbisnis keagenan pulsa duta-network telah mengantarkan saya menjadi manusia yg lebih sempurna.

Anda di sini diajarkan tentang cara detail untuk bersyukur, ikhlas, untuk ber-zakat, ber-infak setiap hari (bukan semampu anda tetapi seikhlas anda). Karena syukur, ikhlas, zakat, infak adalah cara kita untuk berhasil di bisnis ini. Di sini juga anda diajarkan untuk berbakti kepada orang tua. Selalu mengingat perjuangan orang tua anda dulu ketika membesarkan dan menyekolahkan anda. Anda tidak akan pernah berhasil di manapun jika anda lupa akan keberadaan orang tua anda. Anda juga diajarkan bahwa untuk berhasil anda harus mengantongi ijin dan doa restu dari orang tua anda, terutama ibu.

Ini adalah sebuah bisnis keagenan pulsa elektrik one chip all operator yang memberikan semua orang kemudahan, berupa isi ulang pulsa sendiri melalui sms dan dengan harga yang relatif lebih murah serta jika anda 'mau' anda bisa memiliki penghasilan jutaan rupiah per hari dengan cara 'instan'. Dan bagaimana jika saya tawarkan khusus kepada anda sebuah pertolongan secara spesial untuk membantu anda bersama-sama dengan yang lain memperoleh penghasilan besar dengan cara instan?

Banyak sekali orang yg mengatakan betapa bodohnya saya mau melepaskan pekerjaan saya sebagai kepala bagian menjadi seorang 'sales' agen pulsa. Saya dikatakan telah menurunkan derajat saya menjadi seorang sales, yang belum tentu berpenghasilan.

Saya dengan ijin Allah membuktikan kepada semuanya, bahwa sekarang saya bisa menjemput uang sebesar 300rb hingga 1.2jt per harinya setiap harinya. Dan bahkan terus bertambah. Sedangkan mereka semua hanya mampu menjeput uang sebesar 1-10jt per bulannya. Dengan kerja yang sama yaitu setiap hari. Tetapi itu adalah jalan dari Allah untuk kita semua. Tidak perlu dikecilkan.

Alhamdulillah sekarang saya mampu memiliki sebuah mobil pribadi seharga 97.5jt hanya dalam 2 tahun kerja di sini. Dengan plat nomor D 1501 GV. Yang jika diartikan Duta-Network Is No 1 atau Duta-Network is The Best (D 1501). Sedangkan GV artinya Great Virus. Karena kami akan menjadi Virus yang ruar biasa bagi setiap bisnis networking. Tetapi jangan kuatir, kami adalah virus yang baik yang akan menyehatkan kondisi finansial anda semua. Amien...

Kepemilikan mobil ini ternyata, kurang dari 4 bulan anda semua sudah bisa mendapatkan mobil ini. Melalui sebuah pelatihan yg dikemas khusus oleh para praktisi di bisnis ini yang bernama HTS & TOP (How To Start & Training of Presenter) dan DLP (Duta leadership Program). Anda di sini diberikan rahasia-rahasia praktis dan mudah untuk bisa mendapatkan sebuah mobil dengan harga berapapun hanya dengan menjalan bisnis keagenan duta-network dalam waktu 4 bulan atau kurang. Saya mengikuti HTS & TOP pada januari 2009 dan DLP pada maret 2009. Dan terbukti hanya 3 bulan setelah HTS & TOP dan kurang dari 1 bulan setelah DLP, sy berhasil memiliki sebuah mobil. Alhamdulillah.

Sebuah pertanyaan besar untuk anda, jika seandainya anda tidak bisa lagi melakukan pekerjaan yang sedang anda lakukan sekarang, bisakah istri anda atau anak anda meneruskan pekerjaan yang anda lakukan sekarang? Jika tidak, segera rubah pola sumber penghasilan anda menjadi sumber penghasilan yang bisa diteruskan oleh istri atau anak-anak anda. Karena di sini, BISA!!! Jangan sampai anda menelantarkan anak istri anda ketika anda tiba-tiba tutup usia atau sakit! mari kita berikan kepastian finansial bagi keluarga kita dan orang-orang di dekat kita.

Kebahagian yang paling utama adalah ketika anda mampu hidup di dunia ini dengan seutuhnya. Yaitu mampu membantu banyak orang, mampu membahagiakan semua orang didekat anda, mampu membaca semua petunjuk Allah, dan mampu melepaskan semanya dengan tidak ada rasa apapun di hati anda. Bismillah.

Anda pasti diberikan keberlimpahan harta dan kesejahteraan oleh Allah.

0 komentar:

Posting Komentar