Salam DUTA JOSS. Perkenalkan nama saya Dedy Iskandar Zulkarnaen, Rasa syukur Alhamdulilah saya ucapkan kepada Allah SWT yang mana sekarang saya telah mewujudkan impian saya sebuah mobil Honda Jazz. Awal mula saya menjalankan bisnis duta. Awalnya saya tidak tahu apa yang membuat saya bergabung, karena system kerja duta saya tidak tau sama sekali. Setelah saya bergabung saya terus belajar untuk tahu caranya menjalankan bisnis ini. kemudian saya yakin dutalah yang bisa merubah hidup saya nanti. Dulu latar belakang saya adalah seorng karyawan, 4 bulan lamaya saya bekerja, kemudian saya berkeinginan untuk usaha sendiri. Singkat saja awal tahun 2008 saya menjalankan bisnis di bidang Notebook & Computer, awal yang sangat baik waktu itu, seiring berjalannya waktu di akhir tahun, usaha yang saya jalankan omsetnya menurun drastis akibat dolar terhadap rupiah yang tidak stabil. Kemudian di awal tahun 2009, saya harus menanggung gaji karyawan, sewa stand, dan hutang yang semakin menumpuk. Dan akhirnya saya putuskan untuk komitment bersama duta 100%. PT. DUTA MANUNGGAL ABADI sebuah perusahaan yang memberikan solusi yang membuat hidup saya berubah drastis 100%. Berkat bimbingan program DUTA UNIVERSITY. Yaitu melalui seminar-seminarnya yang luar biasa. Dan tidak lupa saya ucapkan trima kasih kepada tim duta serta Trainer � trainer dari perusahaan Bpk Muh. AlFatih, Bpk Imam, Bpk Prayitno, Bpk Arly Kurnia, Bpk Hendro Santoso serta seluruh staf duta. yang telah mau bekerjasama, bpk Cristiyanto Setioadji yang selalu membimbing dan memotivasi potensi diri saya, downlen � downlen saya dari tim evolution D.M.C.

Orang tua yang selalu menanti kesuksesan saya. Berkat do�a restu mereka semua saya bisa menjadi seperti ini. Apa bedaya saya dengan anda. Saya tunggu anda di gerbang kesuksesan. Segeralah anda bergabung menjadi keluarga besar : PT. DUTA MANUNGGAL ABADI.

Sukses�..!!!!!!!!!!!!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar