Saya pertama kali diperkenalkan dengan DUTA NETWORK pada tanggal 26 Nopember 2008, pada saat itu saya diundang teman sesama sales dan 1 kantor dengans aya, WIDHI SUNARNO. Dia mengundang saya dengan alasan ada Acara Ulang Tahun teman di Mess Teman saya bekerja. Dengan senang hati saya berangkat kesana dengan harapan ada acara makan-makan. Sesampainya disana perkiraan saya berbanding terbalik.

Sesampainya di sana saya melihat seseorang memberi presentasi bisnis pulsa. Namanya Fandy dari Probolinggo, Saya datang terlambat waktu saya tidak jelas apa yang sedang dibicarakan oleh Fandy. Tapi yang jelas pada saat itu saya menolak mentah-mentah bisnis ini karena saya sudah trauma dengan bisnis yang beraroma jaringan (Network), saya tidak pernah bisa sukses dengan bisnis jaringan sebelumnya. Tapi pada saat itu saya diberi pengertian oleh Pak Sugeng Hendro dia dengan sabar memberi penjelasan Bisnis DUTA NETWORK ini, sampai akhirnya saya luluh dan mau bergabung dengan bisnis DUTA, itupun dengan Modal Hutang dari Mas Widhi, pada saat itu saya gabung 3 (tiga) Hak Usaha dengan biaya Rp. 555.000,-

Setelah gabung pun saya belum tahu apa yang harus saya lakukan. Sampai akhirnya pada tanggal 5 Desember 2008 ada T.O.P di Tretes Pandaaan dan saya mengikutinya lagi-lagi bermodal hutang. Ternyata pulang dari T.O.P saya baru tahu apa yang harus saya lakukan di bisnis ini. Dan keesokan harinya saya meyakinkan diri untuk bisa mengundurkan diri dari perusahaan dimana saya bekerja, awalnya sulit untuk mendapat ACC dari perusahaan dimana saya bekerja, awalnya sulit untuk mendapat ACC tapi karena saya terus mendesak akhirnya perusahaan mau menyetujuinya.

Terima kasih DUTA NETWORK kau telah mengubah kehidupan kami dari yan g biasa menjadi LUAR BIASA. Terima kasih Mitra Donwline-downline yang kami cintai.Teruslah berjuang dan bersama-sama kita menemukan kesuksesan bersama-sama. Sukses Untuk DUTA NETWORK. JAYALAH LUMAJANG BANGKIT !!!

0 komentar:

Posting Komentar